Fatmah Hanum: IWSS Bisa Menjadi Mitra dalam Memperkuat Ketahanan Keluarga



PKSBekasi,Cikarang Selatan - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum menghadiri Pelantikan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Bekasi, Ahad (3/11/209) 

Acara yang berlangsung di hotel D'Java Palace, Kota Jababeka, Cikarang Selatan itu berisi sambutan, hiburan dan puncaknya acara pelantikan pengurus IWSS tingkat Kabupaten Bekasi. Peserta didominasi Ibu-ibu Pengurus IWSS Kab Bekasi, utusan IWSS  Pusat, utusan IWSS Provinsi dan para tokoh Sulawesi Selatan

Ketua IWSS Ibu Evaliana mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk menjalin silaturahim teman-teman dari Sulawesi Selatan beserta keluarga mereka yang telah merantau lama di Kab Bekasi serta menggerakkan ekonomi keluarga Sulawesi Selatan. 

Evalina menjelaskan, ada sekitar lima puluh orang  orang ibu pengurus ditambah lagi bapak-bapak tokoh dan beberapa undangan hadir pada acara perdana ini. 

Fatmah Hanum berpendapat; terbentuknya IWSS menambah kekuatan bagi perempuan dalam membangun Kab Bekasi. 
Organisasi ini akan segera didaftarkan kepada GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yg menjadi organisasi pembinaan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 


Fatmah Hanum mengatakan, IWSS dapat menjadi mitra untuk menguatkan ketahanan keluarga dan melindungi anak bersama kami di PKS dan RKI.



PESAN

0 Response to "Fatmah Hanum: IWSS Bisa Menjadi Mitra dalam Memperkuat Ketahanan Keluarga"

Posting Komentar