Fasilitasi Aspirasi Kaum Muda Bekasi, Yasmudia Gelar Diskusi Publik Millenial


PKSBEKASI,Cibitung - Di Hari Pahlawan 10 November 2019 Yasmudia ( Yayasan Semangat Muda Islam Indonesia ) Bekasi memperingatinya dengan cara yang tak biasa. Bertempat di Swiss Bell Inn Hotel, kawasan Cikarang Barat, Kab. Bekasi Yasmudia menggelar Acara Diskusi Publik Millenial demi memfasilitasi aspirasi kaum muda di Kabupaten Bekasi.

Acara yang di ikuti oleh perwakilan mahasiswa, pelajar sekolah menengah, beberapa tokoh pemuda, serikat buruh, tokoh masyarakat dan lembaga pendidikan ini menghadirkan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPR) Kab. Bekasi, Rusdy Haryadi dan Budiyanto, serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) komisi 10, Obon Tabroni juga perwakilan ICMI Kab. Bekasi, Supardiyo.

Dalam sambutannya, Direktur Yasmudia, Abdurrahman mengingatkan tentang peran penting pemuda dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia tahun 1945.

" Kemerdekaan Republik Indonesia tidak bisa dilepaskan dari peran pemuda Indonesia pada saat itu yang memiliki visi masa depan bagi Bangsa Indonesia. Pemuda masa depan adalah pemuda yang akan mengambil tongkat estafet kepemimpinan yang ada saat ini. Maka kami memfasilitasi dan siap menjadi jembatan bagi pemuda untuk menyalurkan aspirasi. Itulah sebab kami mengambil tema We Prepare A Great Leader." Papar Abdurrahman.

Diskusi yang membahas berbagai permasalahan krusial di Kabupaten Bekasi ini berlangsung hangat, aspiratif dan mengesankan ini di pandu oleh Syifa Faradilla, pembawa acara Radio Dakta, Bekasi.

#maks




PESAN

1 Response to "Fasilitasi Aspirasi Kaum Muda Bekasi, Yasmudia Gelar Diskusi Publik Millenial"

  1. Terima kasih sudah support acara buat aleg aleg pks yg luar biasa. Semoga kedepan bisa bersinergi kembali.

    BalasHapus