Buka Muscab DPC PKS Karang Bahagia, Imam Hambali Jabarkan Dua Fokus Kedepan

PKSBekasiSekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PKS Kecamatan Karang Bahagia pada Ahad (24/11) pagi. Dalam sambutannya Imam menjelaskan dua hal yang menjadi fokus PKS Kabupaten Bekasi kedepan, diantaranya adalah rekrutmen  dan kontribusi kader.

"Ada dua hal penting yang menjadi target ataupun juga fokus kedepan, yang pertama PKS membuka kepada seluruh masyarakat untuk bergabung dan yang kedua mendorong tokoh-tokohnya, kader-kadernya untuk berkontribusi lebih besar di kecamatan masing-masing dan di tingkat Kabupaten Bekasi," terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Imam meyakini bahwa struktur baru, pengurus baru PKS di tingkat kecamatan yang terpilih akan siap bekerja dengan seluruh kalangan demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

"In sya Allah dengan struktur baru maka PKS siap bekerja dengan seluruh kalangan untuk memajukan Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Diketahui bahwa hari ini beberapa DPC PKS di tingkat kecamatan menggelar Musyawarah Cabang untuk memilih pengurus baru periode 2019-2022 diantara di Kecamatan Setu, Tambun Utara, Babelan, Cikarang Selatan, Serang Baru dan Karang Bahagia.





PESAN

0 Response to "Buka Muscab DPC PKS Karang Bahagia, Imam Hambali Jabarkan Dua Fokus Kedepan"

Posting Komentar