BPKK PKS Dapil 6 Adakan Pelatihan Membuat Kreasi Bunga Dari Kain Perca






PKSBekasi,Cikarang Timur - BPKK PKS Kabupaten Bekasi adakan kunjungan ke Dapil 6. Acara ini berlangsung dari jam 15.00-17.30 di aula Mumtaz Cikarang Timur. (8/11)

"Kunjungan ini adalah program rutin tahunan kita untuk menjalin kerjasama dan komunikasi antar pengurus di kabupaten Bekasi." Ungkap Diah Nahdiati, ketua bidang Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Bekasi dalam pidatonya.

Diah juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para ibu-ibu yang ikut berjuang dalam pemilu kemarin, mulai dari membagi stiker, baksos dan direct selling.

Acara ini dilanjutkan dengan pelatihan membuat kreasi bunga dari kain perca. Peserta mencapai 60 orang dari ibu-ibu Cikarang Timur dan perwakilan dari Cikarang Utara dan Karang Bahagia.

Diah Nahdiati juga mengatakan bahwa ada catatan tersendiri dari Dapil 6 khususnya Cikarang Timur yang bisa dijadikan ide buat Dapil lain.

"Tempatnya nyaman, enak. Dan yang saya suka pesertanya bawa tempat makan dan minum sendiri. Tidak pakai air minum kemasan, box makanan atau stereo foam. Jadi minim sampah." Pungkasnya.


(ana)




PESAN

0 Response to "BPKK PKS Dapil 6 Adakan Pelatihan Membuat Kreasi Bunga Dari Kain Perca"

Posting Komentar