Bertemu Dengan Aktivis Buruh, Rusdi Haryadi Tagaskan Dirinya Memahami Permasalahan Perburuhan Bekasi

Rusdi Haryadi dan aktivis buruh


PKSBekasi,Cikarang Barat - Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi bertemu dengan para aktifis buruh yang tergabung dalam Kompersi (Komunitas Pekerja Bekasi), Senin 18 November 2019 di Symphoni Coffe, Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam diskusi santai tersebut Rusdi Haryadi menegaskan bahwa dirinya memahami betul apa permasalahan perburuhan di Kabupaten Bekasi.

Perbincangan hangat permasalahan perburuhan  diantaranya tentang penetapan upah sektoral dan beberapa kasus perselisihan hubungan industrial antara Serikat Pekerja (SP) di beberapa perusahaan dengan pihak pengusaha.

Rusdy Haryadi menegaskan “Komisi 4 sebagai leading sektor bidang perburuhan akan selalu aspiratif dalam merespon permasalahan perburuhan. Karena  1,47jt warga masyarakat Kabupaten Bekasi berstatus sebagai pekerja. Ini segmen terbesar masyarakat Kabupaten Bekasi”.


Hadir dalam diskusi tersebut perwakilan aktifis buruh dari berbagai organisasi perburuhan seperti SPSI, KSPI, SPN dan FSPMI dari beberapa unit kerja perusahaan di Kabupaten Bekasi.




PESAN

0 Response to "Bertemu Dengan Aktivis Buruh, Rusdi Haryadi Tagaskan Dirinya Memahami Permasalahan Perburuhan Bekasi"

Posting Komentar