Ani Rukmini : Muscab Munculkan Semangat Baru Untuk Kemenangan PKS di 2024

Ani Rukmini Aleg perempuan PKS


PKSBekasi,Babelan - Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini mengingatkan agar Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar serentak di beberapa DPC PKS Tingkat Kecamatan mampu memunculkan semangat baru untuk memenangkan partai dakwah ini di tahun 2024 nanti. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan di hadapan peserta Muscab DPC PKS Kecamatan Babelan yang digelar di Ballroom RS Ananda pada Ahad (24/11) pagi.

"Selamat dan sukses Muscab DPC PKS Bàbelan, bukan soal keterpilihan wajah baru, terpenting adalah munculnya semangat baru untuk kemenangan PKS  di tahun 2024 dan itu dimulai dari proses suksesi ini," pesan Ani.

Ani menambahkan bahwa target ke depan adalah melipatgandakan perolehan kursi PKS di tingkat Kabupaten Bekasi dan Muscab merupakan sarana penguatan  mobilitas vertikal untuk memperkokoh tujuan tersebut.

"Muscab adalah sarana penguatan  mobilitas vertikal untuk memperkokoh  PKS menuju kemenangan di tahun 2024. Dari dapil 4, dari 2 kursi menjadi 4 kursi dan 10 kursi DPRD Kabupaten Bekasi menjadi 20 kursi," ujar Ibu yang terpilih menjadi anggota dewan dari Dapil 4  (Tambun Utara, Tambelang, Tarumajaya, Sukawangi, Babelan) ini.

Lebih lanjut Ani berharap agar Muscab mampu memperkuat posisi PKS di masyarakat dan dirinya siap mewakafkan diri untuk membantu mengokohkan dakwah PKS di Dapil 4.


"Muscab harus mampu memperkuat sinergitas dawah, mobilitas vertikal dan horizontal agar penetrasi PKS di masyarakat  semakin kuat. Dan bahwa anggota dewan adalah amanah kolegial sehingga saya siap mewakafkan diri saya untuk memperkuat dawah PKS khususnya di dapil 4," pungkas ketua  Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi ini.




PESAN

0 Response to "Ani Rukmini : Muscab Munculkan Semangat Baru Untuk Kemenangan PKS di 2024"

Posting Komentar