Aleg Budiyanto : Jadi Pemimpin Harus Mempersiapkan Diri



PKSBekasi,Cibitung - Itulah yang dikatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab. Bekasi Fraksi PKS, Budiyanto  saat menjadi pembicara di acara Diskusi Publik Milenial yang di selenggarakan oleh Yayasan Semangat Muda Islam Indonesia ( Yasmudia ), Ahad ( 10/11) di Hotel Swiss Bell Inn Hotel, Cikarang Barat, Kab. Bekasi. 

" Menjadi pemimpin itu harus mempersiapkan diri dan dipersiapkan juga untuk ditempatkan di posisi manapun. Pemimpin itu juga harus paham sistem, terlibat langsung dalam pemerintahan dan mampu menempatkan diri pada kesempatan dan tempat yang tepat. " Ungkapnya. 

Anggota komisi 1 ini juga mengatakan bahwa pemimpin juga harus mampu menginventarisasi segala hal yang berkenaan dengan permasalahan yang ada di dalam masyarakat. 

" Kemampuan inventarisasi juga harus di persiapkan. Baik inventarisasi masalah, potensi dan solusi. Dengan demikian pemimpin masa depan bisa menjadi tumpuan masyarakat yang di pimpinnya dalam mengatasi dan memecahkan problematika dan dinamika yang ada yang saat ini semakin kompleks. " Lanjut Budiyanto.

Selain Budiyanto, yang tampil dalam acara diskusi ini adalah sekretaris komisi 4 DPRD Kab. Bekasi, Rusdi Haryadi, juga anggota komisi 10 DPR RI Obon Tabroni juga perwakilan dari ICMI Kab. Bekasi, Supadiyo. 


#maks



PESAN

1 Response to "Aleg Budiyanto : Jadi Pemimpin Harus Mempersiapkan Diri"