Terima Pengaduan Masyarakat Lewat Whatsapp, Mohamad Nuh Respon Cepat



PKSBekasi,Tambun Selatan - Amblasnya jalan KH Abu Bakar, Setiadarma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat, (27/09/2019), menyulitkan masyarakat setempat maupun orang orang melintas di jalan itu. 

Akibat sebagian badan jalan amblas, pengguna jalan harus ekstra hati-hati lantaran badan jalan mengecil dan terjadi kemacatan saat jam-jam kerja.

Ada kejadian tersebut Mohamad Nuh Wakil Aleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS mengaku mendapat pengaduan warga via Whatsapp kejadian jalan amblas itu.

“Whatsapp yang saya terima langsung di teruskan ke dinas PUPR dan pada senen (30/09) langsung di respon dengan turunnya alat alat berat untuk mempercepat perbaikan jalan itu,” tuturnya. 


Ambalesnya jalan tersebut diduga karena kondisi lahan yang terkikis akibat saluran air sekunder, ditambah kendaraan yang melintasi jalan tersebut tidak sesuai dengan kelas jalan. Akibatnya, sebagian badan jalan amblas, pengguna jalan harus ekstra hati-hati lantaran badan jalan mengecil dan terjadi kemacatan saat jam-jam kerja.



PESAN

0 Response to "Terima Pengaduan Masyarakat Lewat Whatsapp, Mohamad Nuh Respon Cepat"

Posting Komentar