Mohamad Nuh: Pancasila Jangan Hanya Jargon

Mohamad Nuh Ketua Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi dari Fraksi PKS menghadiri upacara Kesaktian Pancasila di Deltamas, Selasa (01/10)


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh mengajak semua pihak untuk menjiwai dan melaksanakan Pancasila secara konsisten. Jangan hanya jargon.

"Pancasila itu memiliki 5 sila. Semua sila tersebut harus dijiwai dan dilaksanakan secara konsisten. Jangan hanya dijadikan jargon belaka," ujar Mohamad Nuh usai mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Selasa (1/10/2019).

Menurut Nuh yang juga Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi itu, yang harus menjiwai dan melaksanakan Pancasila tak cuma rakyat, tapi juga pemimpinnya. Rakyat butuh teladan dari para pemimpin.

"Jangan cuma rakyat yang diminta menjiwai dan melaksanakan Pancasila, tapi juga pemimpinnya. Mereka harus memberikan teladan," kata Nuh lagi.


Dengan keteladanan itu, Nuh yakin kelima sila Pancasila betul-betul membumi dan jadi pegangan dalam kehidupan sehari-hari.




PESAN

0 Response to "Mohamad Nuh: Pancasila Jangan Hanya Jargon"

Posting Komentar