Ketika DPD PKS Kab. Bekasi Dipenuhi Kaum Milenial Untuk Sekolah Digital



Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Ustadz Nuh sedang memberikan sambutan


PKSBekasi,Tambun Selatan - Ahad pagi sekali ( 27/10) ada yang beda di Gedung DPD PKS Kab. Bekasi kawasan Sentra Niaga Kalimas, Kalimalang, Tambun Selatan.  Bangunan yang merupakan kantor DPD itu di penuhi oleh kaum muda milenial baik laki-laki dan perempuan yang bersiap mengikuti kegiatan Sekolah Digital sebagai program dari Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi. 

Acara yang berlangsung  sejak pagi sampai sore itu di ikuti oleh peserta dari seluruh penjuru Kabupaten Bekasi dengan sangat antusias. Seorang peserta yang datang dari Kp. Sungai Atap, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Agnan Mukorobin menyatakan kepuasannya mengikuti kegiatan Sekolah Digital ini.

"Senang dan sangat berkesan sekali. Ilmunya juga luar biasa bermanfaat. " ungkap pemuda yang ikut di kelas Jurnalistik ini. 

Sekolah Digital yang ikuti oleh lebih dari 50 orang ini di bagi dalam 5 kelas sesuai keinginan peserta dengan spesialisasinya masing-masing. Kelas Jurnalistik, Videografi, Fotografi, Disain Grafis dan juga Kelas Sosial Media. 

Pengisi materi ditiap-tiap kelas adalah ketua bidang media baru di struktur kehumasan DPP PKS. Acara ini dilaksanakan tanpa memungut bayaran bagi peserta alias gratis dan akan menjadi agenda rutin Bidang Humas di masa yang akan datang. 


#maks




PESAN

0 Response to "Ketika DPD PKS Kab. Bekasi Dipenuhi Kaum Milenial Untuk Sekolah Digital"

Posting Komentar