Buka Sekolah Digital, Ketua DPD PKS Inginkan Milenial Kab. Bekasi Menjadi Penyebar Kebaikan






PKSBekasi,Tambun Selatan - Ketua DPD PKS Kab. Bekasi, Mohamad Nuh membuka acara Sekolah Digital yang berlangsung di Gedung DPD PKS Kab. Bekasi kawasan Sentra Niaga Kalimas, Tambun Selatan pada Ahad ( 27/10) pagi. 

Dalam sambutannya, wakil ketua DPRD Kab. Bekasi itu mengutarakan keinginannya agar kaum milenial kabupaten mampu menjadi penyebar konten-konten kebaikan. 

" Sekolah Digital ini adalah upaya PKS Kabupaten Bekasi dalam menyerap hasrat peminat produk digital di kalangan muda kabupaten. Saya berharap, setelah mendapat informasi-informasi di kegiatan ini, para milenial yang hadir akan mampu menjadi pembuat sekaligus penyebar konten-konten kebaikan yang positif dalam masyarakat digital seperti sekarang ini. Dengan demikian mereka juga akan menjadi agen-agen masyarakat yang aktif berkontribusi dalam penyebaran fakta-fakta di lapangan. " papar Nuh di hadapan lebih dari 60 orang yang memadati ruang aula gedung DPD. 

Acara yang di prakarsai oleh Bidang Humas DPD Kab. Bekasi ini berlangsung sehari penuh dan berhasil mengumpulkan peserta hampir dari seluruh pelosok Kabupaten Bekasi dari Selatan ke utara, barat dan timur. 

Dan kegiatan Sekolah Digital ini mendapatkan sambutan hangat dari para peserta usai mengikuti acara dari awal sampai akhir yang di lanjutkan dengan foto bersama. 


#maks




PESAN

0 Response to "Buka Sekolah Digital, Ketua DPD PKS Inginkan Milenial Kab. Bekasi Menjadi Penyebar Kebaikan"

Posting Komentar