Sambut Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, DPC Tambun Selatan dan Aleg PKS Nurhadi Gelar Turnamen Bulutangkis

Usai rapat langsung bemain bulutangkis dengan para pengurus DPC

Nurhadi dengan para pengurus DPC sabtu (21/09)


PKSBekasi,Tambun Selatan - Tak hanya berkutat dengan tugas kedewanan, Nurhadi Takmad Aleg PKS dari dapil 3 tetap turut aktif berkhidmat di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tambun Selatan dengan menghadiri rapat konsolidasi DPC dan DPRa serta mematangkan persiapan kerjasama dengan DPC Tambun Selatan untuk mengadakan turnamen bulutangkis dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Sabtu (21/09).

“Tujuan turnamen ini ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa PKS perhatian dan peduli dengan olah raga dan kesehatan,” kata nurhadi.

Aleg yang diamanahi menjadi Sekertaris Fraksi menjelaskan Target peserta 50 pasang dengan rincian 30 pasang dari anggota yang rutin mengikuti latihan setiap hari sabtu dan sisanya utusan DPRa. 

“Setiap DPRa PKS di tambun  Selatan diminta mengirimkan 2 pasang pemain yang diambil dari masyarakat umum untuk meramaikan acara ini,” tuturnya.

Usai mengadakan rapat dan kordinasi di GOR Mekarsari,  Nurhadi juga mengajak para pengurus DPC untuk bermain bulutangkis. (HS)








PESAN

0 Response to "Sambut Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, DPC Tambun Selatan dan Aleg PKS Nurhadi Gelar Turnamen Bulutangkis "

Posting Komentar