PKS Muda Kab Bekasi adakan Nobar, Banjir Penonton Hayya di BTC Mall

Penonton memenuhi hampir semua kursi dalam nobar film hayya yg selenggarakan PKS Muda Kab Bekasi, Sabtu (21/09)


PKSBekasi - Tambun Selatan , Pemandangan yang berbeda nampak di depan pintu masuk XXI BTC Mall Bekasi Timur siang ini, Sabtu ( 21/ 09 ). Nampak ratusan jilbabers tua dan muda memadati bioskop di jadwal pemutaran Film Hayya yang di produseri oleh penulis terkenal Asma Nadia. 

Ramainya penonton bioskop siang ini tak lain tak bukan disebabkan ada acara Nonton Bareng ( Nobar ) Film Hayya yang di prakarasai oleh PKS Muda Kab. Bekasi. 

" Acara nonton bareng ini adalah wujud apresiasi PKS terhadap sineas tanah air atas karya-karya mereka di bidang cinematografi." Papar  Ketua PKS Muda DPD PKS Kab.Bekasi, Taufik Saleh. 

Taufik menambahkan, bahwa  film saat ini bukan sekedar tontonan yang memberi hiburan, tapi juga menjadi sarana edukasi dan sarana dawah yang sangat efektif kepada para pencintanya. 

Film Hayya bukan satu-satunya karya sineas Indonesia yang rekomended dan di fasilitasi dengan nonton bareng oleh PKS. Tercatat Film Ketika Mas Gagah Pergi dan Film Power of Love 1 pernah menjadi film yang di ramaikan oleh kader PKS. 


#maks




PESAN

0 Response to "PKS Muda Kab Bekasi adakan Nobar, Banjir Penonton Hayya di BTC Mall"

Posting Komentar