PKS Kabupaten Bekasi Tempatkan Dua Kadernya di DPRD Provinsi Jawa Barat

DR. Abdul Jabbar Majid dan Faizal Hafan Farid dua kader PKS di Provinsi Jabar

PKSBekasi,Cikarang pusat - PKS berhasil menempatkan dua kadernya ke DPRD Provinsi Jawa Barat, yang awal selalu satu orang wakil.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat sebagai penyelenggara pemilu yang digelar 17 April 2019 lalu, merasakan lega. Pasalnya, proses penyelenggaraan pemilu yang mereka laksanakan berakhir seusai dilantiknya 120 Anggota DPRD Provinisi Jawa Barat Periode 2019-2024.
Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, Idham Holik mengatakan dengan adanya pelantikan ini, ia berharap agar para wakil rakyat ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Syukur Alhamdulillah pelantikan sudah dilakukan, itu artinya tugas kita selesai. Harapannya semoga dewan yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah dengan baik,” ungkapnya, usai menghadiri pelantikan yang digelar di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (02/09).



Adapun anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 9 (Kabupaten Bekasi) terdiri dari 7 orang yakni Abdul Jabar Majid dan Faisal Hafan dari PKS, Syahrir dan Irpan Haeroni dari Partai Gerindra, lalu Jejen Sayuti dari PDI Perjuangan, Almaida Rosa Putra dari Partai Golkar, serta Achdar Sudrajat dari Partai Demokrat. 



PESAN

0 Response to "PKS Kabupaten Bekasi Tempatkan Dua Kadernya di DPRD Provinsi Jawa Barat"

Posting Komentar