Nobar Film Hayya Mohamad Nuh : Dakwah Tak Bisa dipisahkan Dengan Seni

Mohamad Nuh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi memberikan sambutan dalam acara Nobar Film Hayya, Sabtu (21/09)

Mohamad Nuh Bersama Istri Ikut Nobar


PKSBekasi,Tambun Selatan - Ratusan kader PKS Kab. Bekasi siang ini memadati Cinema XXI Mall BTC di Bekasi Timur, Sabtu ( 21/09 )  untuk nonton bareng Film Hayya karya sutradara muslimah Indonesia, Asma Nadia. 

Dalam sambutannya sebelum film di mulai, ketua DPD PKS Kab. Bekasi Mohamad Nuh mengatakan bahwa dakwah itu tidak bisa di pisahkan dengan seni. 

" Sejak dulu, dakwah itu tidak bisa di pisahkan dengan seni. Dengan kata lain, seni itu bagian dari dakwah terutama di Indonesia. Kita ingat dengan Kyai Haji Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah yang pada mulanya beliau berdawah dengan menggunakan alat musik bernama biola. Atau para wali songo yang masuk ke objek dakwah dengan menggunakan wayang. Artinya seni bisa menjadi wasilah dawah yang efektif. " Papar Nuh. 

Film Hayya berkisah tentang relawan Indonesia yang sangat mencintai anak-anak Palestina dan ingin mengadopsinya namun terbentur peraturan Internasional yang melarang warga negara di luar Palestina untuk membawa anak-anak itu keluar dari negaranya yang tengah di rundung konflik berkepanjangan. 


#maks




PESAN

0 Response to "Nobar Film Hayya Mohamad Nuh : Dakwah Tak Bisa dipisahkan Dengan Seni"

Posting Komentar