Imam Hambali : Lomba Foto Keluarga Merdeka Bukti Nasionalisme PKS



PKSBekasi,+Tambun Selatan -Ketua Panitia Lomba Foto Keluarga Merdeka yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, Imam Hambali menegaskan bahwa ajang ini adalah salah satu upaya yang dilakukan partai dakwah ini untuk menunjukkan nasionalismenya.

"PKS sering distigmatisasi oleh orang-orang kurang nasionalismenya, lomba foto ini diharapkan bisa menepis stigma negatif tersebut. Selain itu, ini merupakan arahan dari DPP PKS  dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74," ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan para pemenang lomba foto keluarga merdeka di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan pada Jum'at (20/9) siang.

Imam juga meminta ma'af atas keterlambatan penyerahan hadiah lomba foto dikarenakan kesibukan sebagian besar pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik pada awal bulan September ini.


"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Kami juga memohon ma'af atas keterlambatan ini, karena kesibukan partai di DPRD Kabupaten Bekasi," pungkas pria yang ditunjuk menjadi Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 ini.




PESAN

0 Response to "Imam Hambali : Lomba Foto Keluarga Merdeka Bukti Nasionalisme PKS"

Posting Komentar