Empat Nama Direkomendasikan Sebagai Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi. Siapa Saja Mereka?

Empat calon pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi


PKSBekasi, Cikarang Pusat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Senin (23/9) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda membacakan Calon Pimpinan DPRD Definitif yang diusulkan oleh Partai Politik. 

Rapat Paripurna tersebut membacakan Surat Rekomendasi  dari DPP Partai Gerindra yang menunjuk Sdr Aria Nugraha menjadi ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Selanjutnya ada Surat Rekomendasi dari DPP PKS yang menetapkan Sdr Mohamad Nuh Sebagai Wakil Ketua DPRD disusul Rekomendasi DPP PDIP yang mengusulkan Sdr Soleman sebagai Wakil Ketua DPRD dan Rekomendasi DPP Partai Golkar yang menunjuk Sdri Novi Yasin sebagai Wakil Ketua DPRD.

Hasil dari Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua Sementara untuk selanjutnya mengirimkan Rekomendasi kepada Gubernur Jawa Barat agar mengeluarkan Surat Keputusan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Definitif. 

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana yang ditemui media pasca Rapat Paripurna menjelaskan, bahwa selama pimpinan sementara, DPRD tidak bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif. "Karenanya kami berharap, Gubernur Jawa Barat segera menetapkan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Tahun 2019-2024", harapnya.


Anggota Dewan PKS Dapil Bekasi 5 ini beralasan, SK Gubernur itu sangat mendesak karena banyak pembahasan dan pekerjaan lain yang harus diselesaikan segera DPRD Kabupaten Bekasi. "Diantaranya, pembahasan dan pengesahan APBD 2020", pungkasnya. (BP)




PESAN

0 Response to "Empat Nama Direkomendasikan Sebagai Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi. Siapa Saja Mereka?"

Posting Komentar