Dua Sesi Nobar Film Hayya PKS Muda Kabupaten Bekasi Lakukan Penggalangan Dana Korban Kabut Asap Riau, Ini Hasilnya


PKSBekasi,Tambun Selatan - Ada yang luput dari pemberitaan nonton Bareng (nobar) Film Hayya yang di gelar oleh PKS Muda Kabupaten Bekasi pada ahad yang lalu. Dalam nobar tersebut mereka membuktikan tidak hanya peduli dengan kondisi diluar infonesia mereka juga peduli dengan kondisi di riau yang terkena musibah asap akibat kebakaran hutan dan lahan. Dalam nobar tersebut mereka melakukan penggalangan dana untuk korban asap di riau.

“Momentum nobar ini kita juga ingin membangun empati dan berbagi rasa dengan bagian masyarakat kita, anak bangsa yang sedang di uji musibah kabut asap. Oleh karena itu kita insert agenda Penggalangan dana untuk korban kabut asap. Alhamdulillah responnya cukup besar,” papar  Ketua PKS Muda DPD PKS Kab.Bekasi, Taufik Saleh di Kantor DPD PKS Kabuapten Bekasi, Senin (23/09) di 

Taufik juga melaporkan hasil penggalangan dana untuk korban kabut asap selama dua sesi Nobar film Hayya. Tanggal 21 Sesi 1 dan  22  sesi 2, September 2019.  Terkumpul total dana : 7 juta dengan rincian sesi 1 Rp 3.693.000 dan sesi Rp. 2.307.000. (HS)






PESAN

0 Response to "Dua Sesi Nobar Film Hayya PKS Muda Kabupaten Bekasi Lakukan Penggalangan Dana Korban Kabut Asap Riau, Ini Hasilnya"

Posting Komentar