Ditanya Tentang Wakil Pimpinan DPRD, PKS : Serahkan ke Fraksi


PKSBekasi, Acara Rapat Paripurna DPRD Kab. Bekasi dengan agenda pengucapan sumpah / janji anggota DPRD Kab. Bekasi masa bakti 2019-2024 berlangsung Kamis ( 05/09/19) pagi di ruang utama Gedung DPRD Kab. Bekasi komplek Pemda kawasan Deltamas, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi. 

Acara pengucapan sumpah sekaligus sebagai prosesi pelantikan anggota dewan terpilih pada pileg 2019 itu di hadiri oleh 50 anggota dewan dari berbagai fraksi. 

Anggota dewan terpilih yang terbanyak adalah berasal dari Partai Gerindra dengan jumlah anggota legislatif sebanyak 11 orang dari enam dapil. Di susul oleh PKS sebanyak 10 orang aleg terpilih dari dapil 1 sampai 6. Sebagai urutan 2 anggota dewan terbanyak, maka PKS berhak atas posisi wakil pimpinan DPRD. 

Saat di tanya wartawan masalah ini, Mohamad Nuh memberikan jawaban diplomatis. 

"Memang peraturannya demikian, bahwa kami selaku  urutan kedua anggota dewan terbanyak setelah yang pertama, PKS berhak atas posisi wakil pimpinan dewan.  Adapun siapa nama yang akan kami putuskan siapa yang kami serahkan sebagai kandidat wakil pimpinan dewan, kita akan serahkan kepada fraksi. Jadi memang belum ada nama yang bisa kami sebutkan." Ujar Nuh menutup wawancara. 






PESAN

0 Response to "Ditanya Tentang Wakil Pimpinan DPRD, PKS : Serahkan ke Fraksi"

Posting Komentar