Ayub Rohadi Kunjungi Pelaksanaan Aspirasi Pengecoran Jalan Lingkungan di Kartika Wanasari Cibitung


DR Ayub Rohadi bersama Tokoh masyarakat melihat lokasi pengecoran jalan


PKSBekasi,Cibitung - Disela sela kesibukannya Anggota Legislatif (Aleg) PKS dapil 2, Ayub Rohadi mengunjungi pelaksanaan pengecoran jalan di Perumahan Kartika Wanasari Cibitung,  Jumat (20/09). Dalam kunjungan tersebut Ayub Rohadi bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat antara lain, Tjepi T Sunondo Ketua RW 032,Nurdin Ketua RT 002/032, Aiptu Samsudin Binmaspol Wanasari, Peltu Yudo Babinsa Wanasari dan beberapa tokoh masyarakat Perumahan Kartika Wanasari.

“Kunjungan ini sebagai silaturahmi dengan warga RT 002/032, sekaligus menyaksikan pelaksanaan aspirasi yang akan segera dilaksanakan besok,” kata Ayub Rohadi. 

Selain itu ayub juga menyampaikan mekanisme pengajuan aspirasi dilingkungan dewan untuk kali ini dibuat kesepakatan dilakukan secara merata tidak hanya di wilayah kantong suara dewan saja.


Tjepi Ketua RW 032 bersama Babinsa,  Binmaspol Wanasari dan tokoh masyarakat.


Tjepi T Sunondo Ketua RW 032 Kartika Wanasari dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Aleg PKS dari dapil 2 yang telah membantu terlaksana aspirasi masyarakat dalam pengecoran jalan lingkungan. 

“Ustadz Ayub dari PKS sudah sering membantu kami dalam pembangunan jalan lingkungan (Jaling)  di RW kami,sudah beberapa titik jaling yang telah dicor jalannya. untuk itu kami ucapkan terimakasih atas menyerapan aspirasi dari kami,” tutur Tjepi.

Tak lupa dia juga atas mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali DR Ayub Rohadi menjadi aleg DPRD, dan berharap bisa melanjutkan kerjasama pembangun dilingkungan perumahan Kartika Wanasari.

(HS)




PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi Kunjungi Pelaksanaan Aspirasi Pengecoran Jalan Lingkungan di Kartika Wanasari Cibitung"

Posting Komentar