Aufa Sabila Pemenang Lomba Foto Kemerdekaan : PKS juga serius lho sama isu nasional

Aufa Sabila, Milenial pemenang lomba foto kemerdekaan


PKSBekasi,Tambun Selatan - Pemenang Lomba Foto Keluarga Merdeka yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, Aufa Sabila mengatakan bahwa PKS serius terhadap isu nasional diantaranya terkait dengan ketahanan keluarga.

"Ini waktunya kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa PKS juga serius lho terhadap isu nasional terkait keluarga. Jaman sekarang itu orang-orang biasanya mereka berkumpul tapi malah sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Kita katanya sudah merdeka,  tapi masa sama gadget aja kalah, masih terjajah. " ujarnya bersemangat saat menyampaikan cerita dibalik pengambilan foto dengan judul "Merdeka, tapi tetap terjajah?" yang berhasil memenangkan juara 1 Lomba Foto Kategori Keluarga di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan pada Jum'at (20/9) siang.

Aufa menjelaskan bahwa dirinya sebagai generasi millenial mencari-cari inspirasi untuk lomba foto ini di sosial media melalui meme-meme yang bertebaran di dunia maya, hingga akhirnya mendapatkan ide dari produk biskuit yang sudah melegenda.

"Saya cari inspirasi di sosmed hingga akhirnya dapat dari produk biskuit," pungkasnya. 

Sementara itu, pemenang juara 1 lomba foto kategori komunitas, Daffa Hibban Sya'bana sangat bersyukur dengan adanya lomba foto ini karena sangat berguna untuk mengekspresikan minat dan bakat masyarakat dalam bentuk fotografi.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya acara ini, sangat berguna karena dapat mengekpresikan minat bakat masyarakat dalam bentuk fotografi," katanya.

Daffa berharap agar acara seperti ini bisa diadakan kembali tahun depan dengan lebih banyak kategori dan lebih greget.


"Semoga bisa diadakakan lagi, lebih banyak kategori, lebih gereget. Bisa juga ditambah dengan lomba short movie atau vlog," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Aufa Sabila Pemenang Lomba Foto Kemerdekaan : PKS juga serius lho sama isu nasional"

Posting Komentar