Audiensi Fraksi PKS dengan Relawan Komunitas #SR Hasilkan Tawaran Sinergitas

PKSBekasi,Deltamas - Belum sepekan di lantik,  Fraksi PKS DPRD Kab. Bekasi mengundang relawan kemanusiaan untuk audiensi di ruang fraksi, Senin (09/09) kemarin. Relawan kemanusiaan yang di undang  adalah dari Komunitas #SedekahRombongan Kabupaten Bekasi. 

" Kami dari dewan sangat tertarik dengan pola gerak dan kinerja relawan-relawan #SedekahRombongan karen aktivitasnya yang tinggi dalam bidang sosial dan kemanusiaan terutama relawan #SR yang di ada di Kabupaten Bekasi. " Ucap Imam Hambali.

" Untuk itulah kami ingin tau langsung bagaimana komunitas ini bisa sangat luar biasa partisipasinya dalam mengambil alih-lah bahasanya salah satu tugas negara yang harusnya mampu memberi pelayanan optimal kepada warga masyarakat dalam hal kesehatan. " Lanjutnya. 

Koordinator #SedekahRombongan wilayah Kabupaten Bekasi, Mohammad Romli menyambut baik audiensi yang di lakukan oleh Fraksi PKS dalam hal pelayanan masyarakat di bidang kesehatan ini. 

" Alhamdulillah, undangan audiensi ini kami sambut dengan suka cita. Karena dalam prakteknya di lapangan akan sangat membantu sekali bila para anggota dewan bisa aware dengan kerja-kerja kami terutama ketika menemui kendala saat pasien bermasalah dengan data yang berbeda serta kendala teknis lainnya. " Ungkap Romli.

Hal tersebut di sambut baik oleh anggota dewan komisi IV, Fatmah Hanum dan Rusdi Haryadi. 

" Komunitas punya SDM yang sudah kompeten di bidang pelayanan, kami punya regulasi dan budgeting. In syaa Allah kita bisa saling bersinergi dalam hal pelayanan masyarakat ini. Semoga ke depan kami akan mampu mengajak komunitas-komunitas lain di Kabupaten Bekasi untuk berdiskusi seperti ini. " Ujar Fatmah Hanum. 

Audiensi di ruang fraksi PKS ini berakhir jelang waktu Maghrib dan di susul oleh audiensi berikutnya saat anggota dewan telah mulai membahas aturan-aturan baru perda-perda. 


#maks




PESAN

0 Response to "Audiensi Fraksi PKS dengan Relawan Komunitas #SR Hasilkan Tawaran Sinergitas"

Posting Komentar