Atasi Pengangguran, Rusdi Haryadi Dorong Pemkab Bekasi Bentuk BLK di tingkat Kecamatan

Rusdi Haryadi dari Fraksi PKS


PKSBekasi, Cikarang Pusat - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Rusdi Haryadi mendorong Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di tingkat Kecamatan yang ada kawasan Industrinya seperti di kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung yang memiliki kawasan industri MM2100.

"Sebenarnya Pemkab (Bekasi) bisa mengatasi pengangguran dengan mendirikan BLK-BLK khususnya di kecamatan yang ada kawasan industrinya, sehingga nantinya warga bisa disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan industri," terangnya di gedung DPRD Kabupaten Bekasi pada Selasa (10/9) sore.

Rusdi menambahkan, untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya, dirinya akan masuk dan fokus di komisi 4 yang membidangi masalah Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan.


"Sesuai dengan janji kampanye saya untuk mengatasi pengangguran yang memang banyak di komisi 4, terutama berkaitan dengan bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan," pungkas pria yang terpilih dari Daerah Pemilihan Bekasi 2 (Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat).




PESAN

0 Response to "Atasi Pengangguran, Rusdi Haryadi Dorong Pemkab Bekasi Bentuk BLK di tingkat Kecamatan"

Posting Komentar