Aleg PKS Budiyanto Berikan Bantuan Korban Kebakaran Bojongmangu

Aleg PKS Budiyanto sedang memberikan bantuan korban kebakaran di Bojongmangu, Senin (23/09) 


PKSBekasi, Bojongmangu-Anggota Legislatif ( aleg ) Fraksi PKS dapil 1, Budiyanto SP.i kunjungi korban kebakaran di Bojongmangu, Senin (23/09) siang di Desa Bojongmangu, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi. Kunjungan juga di hadiri oleh perangkat desa serta beberapa tokoh masyarakat setempat. 

Dalam kesempatan tersebut, Budiyanto menyambangi salah seorang korban yang rumahnya habis terbakar, Mak Ane (63th) di Rt 016/006 Desa Bojongmangu.  

" Kita sangat prihatin dan berduka cita dengan adanya musibah ini. Semoga Allah memberikan kesabaran dan  kekuatan pada para korban yang sedang di timpa musibah ini. " Ungkap Budiyanto.

Budiyanto juga memberikan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di tempat tersebut, dan berharap masyarakat sekitar saling bahu membahu melakukan pemulihan dan ikut memberi bantuan kepada para korban kebakaran. 

Usai menyambangi korban kebakaran Bojongmangu, Budiyanto melanjutkan kunjungannya ke Situ Rawa Abidin juga ke Pondok Pesantren Al Kamal di Desa Karang Mulya, Kec. Bojongmangu.


#maks



PESAN

0 Response to "Aleg PKS Budiyanto Berikan Bantuan Korban Kebakaran Bojongmangu"

Posting Komentar