Ahmad Syaikhu Adakan Rapat Koordinasi Dengan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi

Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi bertemu dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, senin (23/09)


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Anggota DPR-RI terpilih Daerah Pemilihan Jawa Barat 7 dari Partai Keadilan Sejahtera H. Ahmad Syaikhu mengadakan Rapat Koordinasi dengan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Senin (23/9) di kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Ahmad Syaikhu yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi ini lakukan agar aspirasi masyarakat yang masuk di tingkat DPRD Kabupaten juga tersambung dengan baik kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota DPR-RI.

Dia berharap, bila antar anggota dewan PKS di semua tingkatan ini sudah terkoneksi dan terkoordinasi dengan baik, maka permasalahan atau aspirasi masyarakat yang muncul bisa ditangani dengan lebih baik dan optimal.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Imam Hambali mengapresiasi inisiatif Ketua Umum DPW PKS terkait pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut. "Ini pertanda baik, bahwa Anggota Dewan dari PKS di semua tingkatan sudah menyiapkan langkah untuk menerima dan mengadvokasi kepentingan masyarakat", katanya.


Imam juga menambahkan bahwa dengan koordinasi yang baik, permalasahan yang muncul di daerah tidak menumpuk di Anggota Dewan tingkat kabupaten saja, tapi bisa dikoordinasikan dengan Anggota Dewan Dewan di Provinsi dan Pusat.



PESAN

0 Response to " Ahmad Syaikhu Adakan Rapat Koordinasi Dengan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar