Pasca Putusan MK, PKS Kabupaten Bekasi Pastikan Raih 10 Kursi

Serah terima DAA1,DA1 dan DB1 dan berita Acara sidang Penyandingan putusan MK utk DPRD kabupaten Bekasi dapil 2, Alhamdulillah dari hasil penyandingan kursi ke 7 masih milik PKS, Allahu Akbar
PKSBekasi,Cikarang Barat - Setelah melewati proses penyandingan C1 dan C1 Plano DRPD Dapil Bekasi 2 yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya KPU Kabupaten Bekasi menetapkan kursi ke tujuh adalah milik PKS. Dengan raihan dua kursi di daerah pemilihan Bekasi dua ini maka total kursi PKS di DPRD Kabupaten Bekasi berjumlah 10 kursi.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi M. Nuh mengaku sangat bergembira dengan selesainya proses penyandingan di KPUD. "PKS mengawal terus proses pelaksanaan Putusan MK di KPU Kabupaten Bekasi dan Alhamdulillah hasilnya positif buat PKS", tambahnya.

Pria yang menjadi kandidat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi 2019-2024 ini telah memprediksi bahwa kursi PKS di Dapil Bekasi 2 adalah milik PKS, meskipun digugat oleh Partai Nasdem di MK. Pihaknya merasa bersyukur atas hasil yang telah diraih setelah proses Pemilu dan Sengketa Pemilu yang melelahkan. "Tentunya kami sangat bersyukur", pungkasnya.


Seperti diketahui bahwa Gugatan Partai Nasdem terkait sengketa Pemilu Dapil 2 Kabupaten Bekasi, dikabulkan oleh Hakim Mahkamah Konstitusi pada 9 Agustus 2019. Penyandingan C1 dan C1 Plano yang dilakukan KPU Kabupaten Bekasi sebagai tindak lanjut atau Pelaksanaan Putusan MK ternyata tidak mengubah hasil. Proses penyandingan C1 dengan C1 Plano sempat diwarnai hujan interupsi dan beberapa kali deadlock. Bahkan secara waktu telah mengalami perpanjangan waktu dari jadwal yang direncanakan.



PESAN

0 Response to "Pasca Putusan MK, PKS Kabupaten Bekasi Pastikan Raih 10 Kursi"

Posting Komentar