Keseruan Silatbar PKS Muda Kabupaten Bekasi


Alhamdulillah acara Silaturahmi Akbar sekaligus memperingati HUT Republik Indonesia ke 74 thn yang digagas oleh DPC PKS Tambun Selatan dan Dijalankan oleh PKS Muda Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar, meriah dan berkesan.
Semua berkumpul menjadi satu, para kader, simpatisan maupun warga biasa di Tambun Selatan. Semua bahagia dan sukacita mengikuti semua agenda kegiatan tersebut.

Acara tersebut dimulai dari senam pagi, perlombaan, pementasan seni budaya hingga pembagian doorprize. Tak lupa juga sebagian dari mereka melakukan flashmob dijalan dengan mengibarkan bendera merah putih dan banner bertuliskan "Terima kasih telah mendukung PKS" serta ucapan " Dirgahayu Republik Indonesia ke 74thn " dengan disambut baik oleh pengguna jalan yang melintas.

Tak hentinya kami sebagai panitia melakukan service terbaik untuk para peserta yang hadir dengan berbagai usia dari yang tua, remaja hingga anak kecil mereka berbaur dengan penuh sukacita dan canda tawa. Kami juga menyediakan makanan, minuman dan cemilan gratis yang dapat dinikmati oleh para peserta yang hadir.

Acara tersebut pun dihadiri oleh beberapa petinggi PKS seperti Ustadz Ahmad Syaikhu, Ustadz Mohamad Nuh, Ustadz Nurhadi, para pengurus DPD Kabupaten Bekasi, DPC Tambun Selatan dan DPRa se Tambun Selatan.

Kami sebagai panitia mengucapkan Jazakumullah Khairan katsiran untuk para Donatur, peserta, tim kepanduan dan khususnya kepada DPC Tambun Selatan yang telah memberikan amanah ini kepada kami.





PESAN

1 Response to "Keseruan Silatbar PKS Muda Kabupaten Bekasi"

  1. Masya Allah ,,,, semoga bisa terus memeberikan dan menebarkan manfaat bagi seluruh warga bekasi Aamiin ...

    BalasHapus