Silaturrahmeet,ajang PKS Muda Gaet Generasi Milenial





PKSBekasi,Cianjur - SILATURRAHMEET (Silaturrahmi Meet and Great) adalah salah satu acara yang digelar PKS Muda Kabupaten Bekasi di Villa Permata Cipanas, Cianjur pada 29-30 Juni 2019 yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menambah wawasan positif bagi generasi milenial.

 "Hadirnya PKS Muda Kabupaten Bekasi salah satunya adalah untuk menjadi fasilitas kaum milenial dalam menyalurkan minat serta bakatnya. Banyak pula acara yang sudah kita selenggarakan diantaranya futsal se-Kabupaten Bekasi, Training Hypnosis, kajian setiap pekan, rapat kerja, seminar tentang media sosial, mukhoyam Al-Qur'an, rihlah yang diadakan setiap tahun dan lain-lain," terang ketua PKS Muda Kabupaten Bekasi, Bang Mujahid.

Selama acara berlangsung, para peserta sangat antusias dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, bahkan di sesi akhir saat berada di Taman Bunga Nusantara para peserta memberikan kesan pesan yang luar biasa bagi acara ini.

"Alhamdulillah ukhuwahnya dapat, serta acaranya juga seru", ujar salah satu peserta. Peserta lain juga menambahkan, "Awalnya saya memiliki penilaian yang berbeda dengan PKS Muda Kabupaten Bekasi, tapi setelah mengikuti acara ini penilaian saya tentang PKS Muda ini pun berubah. Ternyata PKS Muda Kabupaten Bekasi itu seru dan banyak keceriaan didalamnya", kata salah satu peserta dengan raut wajah sumringah.

Konsep acara yang disuguhkan panitia sesuai dengan tema acara ini yaitu "ASTOR (A Spirit Of Togetherness) dan dibuat dengan gaya milenial tentang kebersamaan seperti; rekreasi, games, berenang, olahraga, serta pesta barbeque dimalam hari.

Disamping itu, PKS Muda Kabupaten Bekasi juga mengadakan agenda sharing bersama Ketua Fraksi PKS  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Dr. Ayub Rohadi, M.Phil sehingga selain para peserta mendapat pengalaman dan teman baru, mereka juga mendapat pencerahan dan ilmu yang insyaAllah sangat bermanfaat.

Diakhir acara, Bang Mujahid berharap agar PKS Muda Kabupaten Bekasi ini menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan kapasitas diri setiap pemuda/i khususnya di Kabupaten Bekasi sehingga lebih produktif dan berwawasan luas tanpa meninggalkan nilai nilai Islami.




PESAN

0 Response to "Silaturrahmeet,ajang PKS Muda Gaet Generasi Milenial"

Posting Komentar