Koreksi Dikabulkan Bawaslu, PKS Kab Bekasi Optimistis Tambah Kursi DPR


PKSBekasiPolemik penggelembungan suara yang di lakukan Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) yang terjadi di Kelurahan Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kab Bekasi pada hasil penghitungan suara akhirnya menemui titik terang. 

Pada Hari Rabu, 12 Juni 2019 Bawaslu RI mengeluarkan surat keputusan bernomor 25/K/ADM/ BWSL/PEMILU/V/2019 yang isinya mengabulkan permintaan DPD PKS untuk melakukan koreksi dan pencocokan perolehan suara Nasional Demokrat dalam formulir model C1 DPR seluruh Tempat Pemungutan Suara di Kelurahan Jatimulya dan Formulir Model DA1-DPR Kec. Tambun Selatan.

 Segera setelah keluar surat keputusan Bawaslu RI tersebut langsung menindaklanjuti surat putusan tersebut dengan melayangkan surat kepada KPU Kab. Bekasi tertanggal 15 Juni 2019 untuk segera melaksanakan putusan tersebut. 

Dalam kesempatan pers release di Kantor DPD PKS Kab. Bekasi, Sabtu ( 15/06 ) Ketua DPD PKS Kab. Bekasi menyatakan optimismenya untuk memenangkan tambaham kursi nasional untuk dapil Jabar 7. 

"Kita optimis dengan surat keputusan ini in syaa Allah PKS dapat 2 kursi dari Jabar 7." Papar Nuh saat membuka konferensi pers dengan lebih dari 34 orang wartawan lokal yang memadati ruang pertemuan DPD. 

Selebihnya, PKS mempersiapkan langkah-langkah preventif demi melanjutkan proses putusan bawaslu RI tersebut dengan KPU Kab. Bekasi.





PESAN

1 Response to "Koreksi Dikabulkan Bawaslu, PKS Kab Bekasi Optimistis Tambah Kursi DPR"