Ada Juragan Empang disini





Hari Sabtu, 30 Maret 2019 seperti biasa ada 3 agenda sosialisasi menyapa warga menuju 300 titik di wilayah dapil 1 kabupaten Bekasi. 

Diawali ba'da maghrib bersama Mbah Di dan puluhan orang dalam wadah paguyuban Wonogiri bertempat di kedai Bakso kita ruko kota Mega Regency Serang Baru, mereka adalah keluarga baru mas Roni yang menyatakan diri siap mendukung dan memilih Roni Hasanudin, S.Pd di Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari. 

Titik kedua di Perumahan di Asri Pratama tepatnya di Pos Gotong royong Rt 01/Rw 08 Sukadami Cikarang Selatan. 
Acara yang mayoritas di hadiri para ibu itu diselenggarakan dengan sangat menarik. 
Ibu Anis dan Ibu Nurhayati relawan Makaroni Pedas (mak-mak keren kawan roni peduli muda dan aspiratif)bersama sahabatnya memberikan jamuan malam minggu  dengan semangkuk soto sukoraja yang segar  lagi pedas.
Diiringi lantunan sholawat dan senandung Islami bersama tim hadroh favorit para ibu Al-Muttaqien mereka menghadiahkan dua buah lagu khusus untuk mas Roni CAD dari PKS nomer urut 3 DPRD kabupaten Bekasi yaitu "Mas Roni & PKS" (versi lagu juragan empang) yang diubah liriknya dan lagu perjuangan "Maju tak Gentar "yang disambut tepuk tangan yang meriah dan gelak tawa gembira dari semua yang hadir malam itu. 

Ada hal yang lebih menarik lagi di acara malam itu di isi dengan bazaar telur murah yang diserbu para ibu warga perumahan Asri Pratama. 
Alhamdulillah pada malam itu pula hadir sosok CAD perempuan dari PKS untuk DPRD provinsi Jabar di dapil Jabar 9 (kabupaten Bekasi) nomer urut 3 Hj. Dewi Fitri Lestari, S.S,para ibu menyambut dengan gembira kehadiran beliau yang memberikan informasi cara pencoblosan yang sah di Pemilu 2019.
Dengan gaya orasi yang memukau sosok yang ramah dan murah senyum ini menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas di pemilu 17 Apri 2019.

Pilih dan cobloslah calon wakil rakyat dari PKS, berikan kesempatan khusus kepada calon wakil rakyat perempuan untuk berjuang di legislatif memperjuangkan aspirasi kaumnya. 
Sessi terakhir setelah di tutup dengan do'a adalah pengambilan gambar kedua CAD dari PKS bersama warga yang siap mendukung dan memilih mereka di Pemilu 2019.

Malam semakin larut diiringi rintik hujan mas Roni menuju titik ketiga ke arah Perumahan Mustika Grande kecamatan Setu memenuhi undangan warga dari unsur ormas Pemuda Pancasila melalui seorang tokoh pemuda Bapak Rheno yang merupakan salah seorang pembina sekaligus penasehat ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi. 

#masroni





PESAN

0 Response to "Ada Juragan Empang disini"

Posting Komentar