Ruqyah Syar'iah, Bekam Dan Refleksi Menjadi Ajang Sosialisasi Caleg


Kali ini program dalam kegiatan sosialisasi  salah satu caleg  dapil 6 dengan no urut 4 Denny Dwi Indriyanto,ST adalah dengan memberikan pelayanan kesehatan melalui bekam , ruqyah syar'iah dan refleksi.

Program ini selain sebagai ajang sosialisasi pencalonan beliau sebagai caleg,  sekaligus juga untuk memperkenalkan pengobatan alternatif kepada masyarakat.

Dimana kondisi masyarakat yang sekarang ini kehidupan terasa berat dirasa, sehingga sangat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental mereka .

Oleh karena itu dengan adanya program bekam , refleksi dan ruqyah syar'iah gratis ini menjadi solusi untuk meringankan kondisi mereka agar lebih baik dan sehat, serta lebih rileks dalam menjalani kehidupan.

Denny Dwi Indriyanto juga menegaskan " peduli akan  kesehatan sekarang sudah menjadi trend di masyarakat , karena mereka sudah paham betapa pentingnya hidup sehat ".

Program ini cukup menarik perhatian masyarakat , terbukti hari pertama program ini diluncurkan langsung memenuhi kuota yang mendaftar.

Cikarang 01032019





PESAN

0 Response to "Ruqyah Syar'iah, Bekam Dan Refleksi Menjadi Ajang Sosialisasi Caleg"

Posting Komentar