Caleg Provinsi ini Larut Dalam Keceriaan Lomba Masak





Ibu Hajjah Dewi Fitri Lestari Caleg No 3 Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat
Ahad 3 Maret 2019 terjadi kehebohan di lapangan blok B Puri Cendana, Tambun Selatan. Sejak usai solat subuh, para bapak dan ibu warga RW 18 Desa Sumberjaya kecamatan Tambun Selatan ini disibukkan berbagai hal.
Tenda sudah terpasang, dilanjutkan menata meja, kompor dan segala perlengkapan memasak.

Peringatan HUT RW 18 yang jatuh pada hari itu dimeriahkan acara bertajuk "LOMBA MEMASAK CERIA". Diikuti oleh seluruh warga yang meliputi 10 RT. Lomba beregu ini terdiri dari 2 orang peserta. Sebanyak 9 regu diikuti oleh ibu-ibu dan 1 regu oleh bapak-bapak. Tentu saja ini bikin kita penasaran. 

"Kami sengaja tampil berbeda, untuk membuktikan bahwa warga RW 18 tetap bersatu dan kompak dalam harmoni perbedaan. Toh urusan memasak bukan monopoli kaum perempuan" kata peserta dari  RT 01 pak Erwin dan pak Ari yang disambut tepuk tangan penonton.

Walau sempat tertunda karena derasnya hujan pagi itu, akhirnya acara dibuka pada pukul 9.30, tertunda  selama 90 menit. Diawali sambutan oleh Bapak RW 18 Yadi Mulyadi dan Doa oleh Ustadz Ali Mahfuzh (caleg DPRD Kab. Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan), para peserta segera mengolah ikan gurame yang menjadi tema lomba hari itu.

Ibu Hj. Dewi Fitri Lestari, S.S hadir memenuhi undangan panitia.  "Semoga peringatan HUT RW dengan lomba memasak ini mempererat persaudaraan sesama warga dan menumbuhkan rasa tanggung jawab yang sama. Kita jaga dan majukan dalam semangat kebersamaan, kerukunan. Ayo Lebih Baik" demikian antara lain yang beliau sampaikan.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS dengan nomor urut 3 ini juga mengajak warga untuk mensukseskan pemilu 17 April mendatang dengan penuh tanggung jawab.

Dimeriahkan pula dengan demo memasak dessert dan minuman segar oleh chef Rian Budiman, staf formulasi dari salah satu perusahaan gramasi formula resep. 

Antusiasme warga memuncak saat juri yang diketuai oleh Ibu Sarbiyah dari Syarisa Cake & Bakery mengumumkan para juara.
Ada 3 peserta yang mendapatkan nilai tertinggi sebagai juara 1,2 dan 3 yaitu RT 10 (Mama Ayu dan Bu Isti), RT 01 (Pak Erwin dan Pak Arie), RT 03 (Bu Omah & Bu Iis) serta ada juga peserta juara terfavorit yaitu dari RT 06 (Bu Anna & Bu Mahmudah). 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua panitia Ibu Riza Maya Sari 


kepada Ibu Hj. Dewi Fitri Lestari yang telah hadir, ucapan yang sama dari  Ketua RW 18, Pak Yadi Mulyadi, serta seluruh warga yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga acara ini bisa berlanjut membangun kebersamaan, kerjasama tim dan  menguatkan silaturrahmi.





PESAN

0 Response to "Caleg Provinsi ini Larut Dalam Keceriaan Lomba Masak"

Posting Komentar