Kenalkan Caleg, PKS CIkarang Timur Gelar Pelayanan Kesehatan Dan Direct Selling





PKSBekasi,Cikarang Timur - Ahad 10 Maret 2019 dalam agenda LT224  DPC Cikarang Timur mengadakan Pelayanan Kesehatan ( yankes ) dilanjutkan para kader melakukan direct selling. 

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 - 11. 3O WIB di kp Ceger RT 02/03 Desa Tanjungbaru kec. Cikarang Timur.

Tujuan dari acara ini selain ingin memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekaligus dalam rangka silaturahim,  perkenalan dan sosialisasi Calon Anggota Dewan ( CAD) Kabupaten dan provinsi.

Acara ini diawali dengan pembukaan yang dipandu oleh MC ,   Sambutan dari CAD DPRD Provinsi H. Sa'dan ,M.Ag dan Ketua JASPADI Cikarang dr. Rosiana A. MARS. 

Kemudian dilanjutkan sosialisasi pencoblosan oleh H. Kamaludin , SPd.I selain beliau sebagai ketua DPC Cikarang Timur  juga  CAD  kabupaten  dari dapil 6 

Dalam yankes kali ini dr. Feranida yang juga merupakan  salah satu CAD Kabupaten dari dapil 6 juga terlibat langsung dalam memberikan pelayanan kesehatan . 

Masyarakat antusias mengikuti acara ini , tercatat ada 80 peserta yang hadir mendengarkan penyuluhan kesehatan dari tim medis JASPADI.

Kegiatan yankes ini sangat positif sekali, karena berisi kegiatan promotif, preventif untuk pencegahan penyakit dan juga kuratif.

" Alhamdulillah ada baksos disini, jadi dekat karena kalau ke puskesmas jauh, harus ada yang mengantar atau naik ojeg "  penuturan dari salah seorang pasien yang merasa sangat terbantu dengan adanya program baksos ini. 



Cikarang 11032019



PESAN

0 Response to "Kenalkan Caleg, PKS CIkarang Timur Gelar Pelayanan Kesehatan Dan Direct Selling"

Posting Komentar