Ida Saidah Sambangi Warga Kampung Sosialisasikan Cara Pencoblosan







PKSBekasi,Cikarang - Ahad 10 Maret 2019 kemarin  dari pukul 09.00 -- 17.00 WIB , Ida Saidah yang merupakan Calon Anggota Dewan ( CAD ) dapil 6 dengan no urut 3 ini semangat keliling kampung untuk melakukan direct selling. 

Dalam agenda ini Ida Saidah melibatkan kakak, adik, anak serta keponakannya yang juga antusias mendukungnya.

Daerah yang disambanginya meliputi desa Sukaraya dan Karang Sentosa yang merupakan wilayah tempat tinggal keluarga besarnya. 

Langkah direct selling ini dilakukan selain untuk  memberikan edukasi cara pencoblosan di masyarakat dalam menggunakan hak  suara dalam  pemilu nanti, juga sarana  memperkenalkan dirinya sebagai CAD yang akan memperjuangkan hak - hak masyarakat dalam parlemen nanti. 

"Dengan terjun langsung ke masyarakat menjadi sarana efektif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, sebagai tambahan dari visi dan misi yang sudah dibuat " sebut Ida Saidah yang berpenampilan unik hari itu dengan bertopi merah, selain  untuk fesyen juga berguna untuk mengurangi paparan panas matahari yang terik .

Ida Saidah berharap dengan memanfaatkan suara keluarga besarnya yang ada di kampung tersebut dapat meningkatkan suara PKS khususnya di dapil 6 .



Cikarang 11032019



PESAN

0 Response to "Ida Saidah Sambangi Warga Kampung Sosialisasikan Cara Pencoblosan"

Posting Komentar