Hibur Peserta LT224 PKS Cibitung,Usai Orasi Caleg Provinsi ini Nyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden

Ustadz Faizal Hafan Farid menghibur peserta LT224 DPC PKS Cibitung

PKSBekasi,Cibitung - Hujan yang turun dari semenjak subuh tidak menyurutkan langkah kader PKS Cibitung untuk bergerak menuju tempat pelaksanaan LT224 di Gramapuri Tamansari Wanasari Cibitung, Ahad (03/03). Acara rutin tiap pekan digelar untuk mensosialisasikan PKS dan para caleg PKS khususnya di dapil 2.

Antusias itu terlihat dari konsumsi yang disiapkan sebanyak 150 bungkus habis diberikan kepada peserta yang berdatangan ke lokasi acara walaupun hujan tidak mereda. 

Karena tidak memungkinkan dilakukan senam nusantara dalam kondisi hujan maka, panitia memutuskan acara berikutnya, tausyiah dari caleg antara lain Budi Muhammad Musthafa caleg nomer 2 DPRD kabupaten dapil cibitung dan cikararang barat, kemudian Faizal Hafan Farid Caleg no 2 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Budi MM demikian biasa dipanggil merasa optimis dapil dua akan meraih empat kursi. “ Ada tiga tantangan untuk meraih 4 kursi yaitu, 1. Kokoh pendirian 2. Tahan godaan 3. Berlapang dada,” tututrnya.

Di sesi berikutnya Caleg provinsi jawab barat yang berdomisili dicikarang ini, Faizal Hafan Farid dalam orasinya mengatakan bahwa kecamatan cibitung merupakan kunci kemenangan PKS dengan jumlah suara 75 % m pemilih PKS berada di Kecamatan Cibitung,.

Hujan yang masih tak menyisakan rintik tak menyurutkan semangat para kader, untuk menghangatkan suara Faizal Hafan farid mencoba menghibur para kader dengan bernyanyi lagu 2019 Ganti Presiden dari Sang Alang dengan menggunakan gitar yang sengaja dia bawa.

Tak pelak suasana semakin hangat semua peserta ikut bersama sama menyanyikan lagu 2019 ganti presiden.





PESAN

0 Response to "Hibur Peserta LT224 PKS Cibitung,Usai Orasi Caleg Provinsi ini Nyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden "

Posting Komentar