Gelar Bakti Sosial, PKS Telajung Hadirkan Ayub Rohadi Caleg Dapil 2






PKSBekasi,Cikarang Barat - Ahad, 24 Maret 2019 pagi hari di Halaman GOR Bulutangkis Perumahan Grand Mutiara Gading Desa Telajung Cikarang Barat, terlihat tidak seperti biasanya, banyak warga yang hadir dilokasi tersebut, didominasi oleh ibu-ibu walau tidak sedikit juga bapak-bapak yang ikut hadir.

Ya, pagi itu DPRa PKS Telajung menggelar Bakti Sosial berupa Pengecekan kesehatan gratis meliputi Cek Gula Darah, Asam Urat, dan Kolesterol, juga ada Bekam dan Totok punggung. Selain itu semua di satu tenda juga ada bazar telor murah, di bagian depan juga ada kopi dan teh gratis buat para peserta, acara terlihat cukup meriah dan para hadirin antusias walaupun harus mengantre. Dalam baksos tersebut, dihadirkan 2 orang dokter, dan 6 orang Terapis.

Acara Baksos ini selain memang sebagai wujud Khidmat atau pelayanan PKS terhadap masyarakat dalam hal ini terhadap kesehatan masyarakat, juga sebagai sarana silaturahim dan mengenalkan Caleg PKS kepada para calon pemilih. Kami hadirkan DR. H. Ayub Rohadi, M. Phil beliau sebagai ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sekaligus kembali diamanahkan untuk menjadi Calon Anggota Dewan di Dapil 2 (Cibitung-Cikarang Barat) No. Urut 1.

Demikian kata sambutan pertama yang disampaikan oleh Angga Wijaya selaku ketua DPRa PKS Telajung. PKS Telajung alhamdulillah juga sudah berusaha memberikan yang terbaik, berkontribusi untuk lingkungan, tidak hanya wacana, namun sudah nyata, yakni dengan beberapa aspirasi yang sudah direalisasikan, seperti pengecoran jaling di beberapa titik baik di wilayah kampung maupun di perumahan (Blok D dan F Graha Asri Residence), kemudian juga untuk pembangunan masjid, mushola dan  TPA/TPQ dan terakhir berupa drainase, semoga PKS bisa terus berkobtribusi untuk masyarakat dan lingkungan. pungkas Angga Wijaya menutup sambutannya

Acara baksos ini juga dihadiri oleh ketua RW setempat, RW 12 GMG Desa Telajung yakni bpk Indra Heryawan, beberapa orang ketua RT perum GMG, para Amil, toloh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu paRW Indra juga menyampaikan sambutannya; Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS Telajung yg sudah menyelenggarakan acara ini, ikut menyehatkan warga saya. Saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar mensukseskan pilpres dan pileg tanggal 17 April nanti, jangan sampai nggak milih, sayang sekali hak suara kita.
mari kita Pilih Caleg atau Partai yang membela Islam, karena sekarang ini sudah danta pisan, partai yang begini dan yang begitu, bpk ibu sudah pada tau lah...jangan salah pilih, pilihlah yang benar yang membela agama yang membela warga", demikian paparnya dengan penuh semangat.

Sambutan terakhir yakni oleh DR Ayub Rohadi yang menyampaikan berbagai hal yang sudah bisa diselesaikan oleh dewan dan pemda kabupaten bekasi, diantaranya yakni alhamdulillah gaji guru honorer, gaji Amil dan RT RW sudah bisa ditingkatkan, peningkatan alokasi dana untuk menunjang pelayanan pelaksanaan ibadah haji jamaah dari kabupaten Bekasi, juga pengontrolan pembuatan E-Ktp. Silakan kalo ada aspirasi bisa disampaikan melalui musrenbang desa dan atau bisa ke saya juga.

DR. Ayub rohadi dalam kesempatan itu juga berjalan jalan menyapa para hadirin, sempat juga melihat proses pembangunan Balai RW dan beberapa sarana warga di blok F, dan blok K, dan diakhiri dengan membesuk salah satu warga yang sedang sakit, mendoakannya sebelum berpamitan meninggalkan lokasi baksos.
Acara selesai menjelang adzan Dzuhur dan lebih dari 250 orang peserta yang hadir.


(Abu Fafa)




PESAN

0 Response to "Gelar Bakti Sosial, PKS Telajung Hadirkan Ayub Rohadi Caleg Dapil 2"

Posting Komentar