Dewi Fitri Lestari : Fokus Pada Kebaikan Kita, Jangan Ikut Menyebarkan Keburukan

Ibu Dewi Fitri Lestari Caleg no 3 DPRD Provinsi Jawa Barat


PKSBekasi,Cibitung - Calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi nomor urut 3, Dewi Fitri Lestari berpesan kepada kader dan simpatisan yang hadir pada acara LT224 DPC PKS Cibitung di Perumahan Mustika Wanasari, Cibitung pada Ahad (17/3) untuk fokus terhadap kebaikan-kebaikan yang kita kerjakan dan jangan ikut untuk menyebarkan keburukan.

"Kita harus fokus terhadap kebaikan kita sendiri. Jangan ikut menyebarkan keburukan," tegasnya.

Dewi Fitri Lestari yang akrab dipanggil Ibu Dewi ini juga menyatakan bahwa ada 3 alasan PKS harus menang pada Pemilu 2019 ini.

"Yang pertama adalah PKS adalah partai yang menggulirkan wacana ganti presiden dan mendukung Prabowo, yang kedua karena banyak pihak yang dulu belum menyatakan dukungannya secara terbuka kepada PKS, sekarang sudah menyatakannya secara terang-terangan. Dan yang ketiga adalah banyaknya pemilih milenial yang akan memilih PKS," terangnya.

Lebih lanjut Ibu Evie menambahkan bahwa kader PKS harus melayakkan dirinya untuk meraih kemenangan, diantaranya dengan berkorban jiwa dan harta dengan sungguh-sungguh.


"Semangat kita adalah untuk menambah anggota Dewan, bukan menggeser. Untuk itu kader harus melayakkan dirinya untuk meraih kemenangan, diantaranya dengan bersungguh-sungguh berkorban dengan jiwa dan hartanya," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Dewi Fitri Lestari : Fokus Pada Kebaikan Kita, Jangan Ikut Menyebarkan Keburukan"

Posting Komentar