BPKK PKS Cikarang Timur Adakan Baksos Dan Sosialisasikan Pemilu





PKSBekasi,Cikarang Timur - Ada pemandangan yang tak biasa di desa Cipayung pagi ini. Puluhan ibu-ibu warga setempat berbondong-bondong menghadiri acara baksos yang diadakan BPKK PKS Cikarang Timur. (17/03)

Acara baksos yang diadakan di kampung Selang RT 03 RW 03 desa Cipayung ini meliputi bekam gratis, bazar pakaian, sembako & perabot rumah tangga dengan harga yang murah. 

"Tujuan diadakan baksos ini adalah untuk memperkenalkan PEMILU kepada masyarakat bahwa PEMILU yang sekarang beda sama PEMILU 5 tahun yang lalu." Ungkap Farida Sari, ketua panitia pelaksana. 

Farida juga menambahkan bahwa dengan sosialisasi ini diharapkan tak ada lagi warga yang golput.

Acara yang dimulai dari jam 08.00-11.00 ini dihadiri juga oleh caleg DPRD kabupaten Bekasi dapil 6 no urut 6, H. Kamaludin, S.Pd.I. yang juga sebagai ketua DPC Cikarang Timur. Caleg  DPRD provinsi Jawa Barat dapil Jawa Barat 9 no urut 2. Caleg DPR RI dapil 7 Jawa Barat no urut 6, Hj. Dwi Septiawati, S.Pd.

"Ini adalah bentuk khidmat PKS terhadap masyarakat. Dan PKS akan terus siap berkhidmat, melayani masyarakat kapan saja tak hanya saat kampanye, tapi setiap saat siap." pungkas Farida.


(ana)




PESAN

0 Response to " BPKK PKS Cikarang Timur Adakan Baksos Dan Sosialisasikan Pemilu"

Posting Komentar