Bojong Mangu Tetap Menunggu






Daerah pemilihan 1 meliputi 6 kacamatan Bojongmangu, Cikarang pusat, Cikarang selatan, setu, serang baru, dan Cibarusah berada di wilayah kabupaten Bekasi. Salah satu kecamatan paling ujung (berbatasan dengan kab. Karawang) yang cukup jauh yaitu kecamatan Bojongmangu. 

Roni Hasanudin caleg nomer urut 3 dari PKS untuk Dprd kab. Bekasi baru ketiga kalinya berkunjung menyapa warga Bojongmangu tepatnya di kampung Galang desa Sukamukti pada malem sabtu yang lalu bersama sahabat-sahabatnya Pak Joni Hendra, Pak Oman dan Kang Mulyana duduk bersama di rumah kediaman Kang Oman yang unik dan eksotik. 

Kang Oman bersama anggota karang taruna dan tokoh masyarakat setempat menerima kehadiran mas roni dan tim relawan dengan senang hati. 

Selain berdialog masalah lingkungan mas Roni dan tim relawan pun memberikan tanda cinta berupa podium /mimbar khotib untuk masjid sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat desa Sukamukti yang rajin menyelenggarakan majelis ta'lim baik kaum bapak maupun ibu-ibunya, semoga ke depan ada juga remaja yang mencintai masjid dan hatinya tertaut dengan masjid. 

Warga Bojongmangu sangat menunggu kehadiran para calon wakil rakyat yang akan menyampaikan aspirasi mereka ketika mereka dilantik menjadi anggota legislatif nanti, mereka ingin secara langsung berdialog berinteraksi langsung dengan para CAD bukan hanya sekedar tim sukses yang memasang spanduk besar di lingkungan mereka. 

#2019PilihPKS
#2019BojongmanguPilihPKS
#PilihRoniHasanudin
#NomerUrut3

#DPRDKabBekasi




PESAN

0 Response to "Bojong Mangu Tetap Menunggu"

Posting Komentar