Ayub Rohadi : Dukung dan Do'akan Kami Agar PKS Dapat Memenuhi Semua Dapil

DR Ayub Rohadi Caleg no 1 Dapil 2 Cibitung-Cikarang Barat


PKSBekasi,Cibitung - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Dr.Ayub Rohadi M.Phil berdialog dengan warga RW.004 dan RW.008 Perumahan Taman Wanasari Indah, Cibitung pada Ahad (17/3) pagi. Pada kesempatan itu, Ustadz Ayub meminta dukungan dari segenap warga agar PKS bisa terwakili dari setiap dapil yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Periode 2014-2019 ini jumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS ada 5 dari 6 Dapil (Daerah Pemilihan). Periode sebelumnya (2009-2014) ada 8. Alhamdulillaah masih bisa membentuk Fraksi dan semua komisi ada anggota dewan dari PKS. Untuk itu kami meminta dukungan dan do'anya agar Pemilu nanti PKS bisa menang, minimal ada satu anggota dewan dari setiap Dapilnya," terang ustadz yang kembali maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 2 (Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat) dengan nomor urut 1 ini.

Ustadz Ayub juga menerangkan bahwa Fraksi PKS dengan dukungan fraksi lainnya telah menggulirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Kami telah berhasil menaikkan gaji Ketua RT/RW, Guru Honorer dari 1,2Juta menjadi 1,7Juta, Amil dari 200 ribu menjadi 600 ribu dan alokasi dana Posyandu dari 500 Juta menjadi 700 Juta," ujarnya.

Terkait pembangunan Jaling (Jalan lingkungan) maupun Fasos (Fasilitas Sosial) diusulkan melalui Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) yang bertahap, mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, ke Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

"Masalah pembangunan fasos, jalan lingkungan diselesaikan melalui Musrenbang," jelasnya.


Selain acara Dialog bersama anggota Dewan ini, panitia juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, bazaar sembako murah dan bekam gratis.




PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Dukung dan Do'akan Kami Agar PKS Dapat Memenuhi Semua Dapil"

Posting Komentar