Anggota Legislatif dari PKS Paparkan Program Kerja, Netizen: Anggota Dewan Harusnya Semua dari PKS



PKSBekasi,Tambun - Anggota Legislatif DPRD Kab. Bekasi dari Fraksi PKS Mohamad Nuh diundang untuk mengisi acara Swara Bekasi secara langsung di Radio Dakta, Jalan KH Agus Salim Kota Bekasi, Rabu ( 13/03 ). Dalam acara yang disiarkan secara rutin dan membuka kontak hotline saat wawancara berlangsung ini Mohamad Nuh memaparkan beberapa program kerja yang berkaitan dengan potensi sumber daya besar yang dimiliki oleh Kabupaten Bekasi. 

Membuka wawancara Nuh menggebrak dengan memaparkan tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD ) yang dimiliki oleh Kabupaten Bekasi, diantaranya yaitu 10 sumur gas di daerah Babelan. 

" Waktu zaman Bupati Saaduddin tiga sumur saja menghasilkan PAD sebesar 15 milyar. Mestinya sekarang bisa lebih banyak PAD yang bisa di hasilkan dari sumur-sumur itu. Dengan pengelolaan dan sistem management yang tepat, masyarakat Bekasi akan mendapatkan keuntungan dan pemerintah daerah dapat menggunakannya untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Misalnya untuk penyediaan fasilitas kesehatan non BPJS, pembangunan infrastruktur, dan menggratiskan biaya sekolah bagi anak-anak di Kabupaten Bekasi." Papar anggota komisi 1 DPRD Kab. Bekasi ini.

Lebih lanjut Nuh juga mengkritisi tentang keberadaan dana BPJS yang kurang transparan dalam alirannya, terutama dana wajib yang di pungut dari sektor buruh di 4 ribu perusahaan yang tersebar di Kabupaten Bekasi.

Wawancara yang di selingi dialog interaktif dengan netizen radio ini berlangsung menarik karena ungkapan dukungan juga keluhan warga Kab. Bekasi tentang lingkungan mereka masing-masing. 

Seorang netizen bernama Bohir dari Daerah Belendung, Babelan memberikan komentarnya setelah satu jam menyimak paparan Mohamad Nuh, 

" Saya berharap, semua anggota dewan di DPRD Kabupaten Bekasi asalnya dari PKS." Ungkapnya penuh semangat. 


#maks



PESAN

0 Response to "Anggota Legislatif dari PKS Paparkan Program Kerja, Netizen: Anggota Dewan Harusnya Semua dari PKS"

Posting Komentar