Wardianakusumah : Kemenangan bagi PKS adalah kemenangan Rakyat


Wardianakusumah Caleg No 4
Dapil 2 Cibitung Cikarang Barat

PKSBEKASI,Cibitung - Calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat nomor urut 4, Wardianakusumah menjelaskan bahwa kemenangan PKS pada Pemilu 17 April nanti adalah kemenangan untuk rakyat karena pajak motor  dihapus dan SIM seumur hidup.

"Kemenangan bagi PKS adalah kemenangan bagi rakyat. PKS menang pajak motor dihapus dan SIM seumur hidup," jelasnya dihadapan ratusan kader yang hadir pada acara LT212 di depan gerbang Perumahan Green Emerald Residence, Wanajaya Cibitung pada Ahad (17/2) pagi.

Wardiana menambahkan bahwa tanda-tanda kemenangan bagi PKS semakin jelas terlihat, begitu antusiasnya masyarakat yang membantu PKS karena PKS senantiasa berkontribusi bagi mereka.

"Hari-hari ini kita melihat begitu masyarakat welcome dengan PKS karena PKS senantiasa berkontribusi bagi masyarakat. Sehingga masyarakat ikut berkontribusi terhadap PKS," pungkasnya.

Acara LT212 yang rutin digelar oleh DPC PKS Cibitung setiap hari Ahad ini merupakan program yang wajib dilaksanakan sebagai bagian dari meraih kemenangan. PESAN

0 Response to "Wardianakusumah : Kemenangan bagi PKS adalah kemenangan Rakyat"

Posting Komentar