Silaturahim Ketua PKS Jawa Barat ke Desa Telajung


 

Setelah menjadi Khotib Jum'at di masjid Nur Al Ghomidi Bunyan Islamic Center Telajung Cikarang Barat,  alhamdulillah Ust. H. Ahmad Syaikhu, ketua DPW PKS Jawa Barat, yang beberapa waktu lalu menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat, yakni pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu) berkesempatan hadir bersilaturahim kerumah Ust Asep Isa Anshori di Desa Telajung. Ust Asep merupakan putra dari alm. KH. Dudus Misbahuddin, tokoh agama di desa Telajung-Kec. Cikarang Barat dan sekitarnya.

Ust Syaikhu dan rombongan ditemani Ketua DPRa Telajung, Ust  Angga Wijaya dan beberapa pengurus lainnya disambut dengan hangat oleh Ust Asep yg ditemani beberapa pengurus masjid Anwarul Huda dan jama'ah beliau.


Setelah beberapa saat berbincang-bincang, kemudian Ust Syaikhu yang juga kembali mendapatkan amanah sebagai Calon Anggota Dewan No. Urut 1 dari Dapil Jawa Barat VII (Kab. Bekasi, Karawang dan Purwakarta) diminta untuk memberikan tausiyah pada acara ta'lim rutin majlis ta'lim muslimah masjid Anwarul Huda yang saat itu bertepatan dengan jadwal ta'limnya.

Dalam tausiyahnya Ust Syaikhu yang juga digadang-gadang menjadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang sekarang maju menjadi Cawapres O2 H. Prabowo Subianto, menyampaikan sebuah hadits tentang pentingnya Mengucap salam, bersedekah memberikan makan, bersilaturahim, sholat tahajjud disaat banyak orang tidur, itulah amalan-amalan yang akan mengantarkan manusia ke Syurganya Alloh SWT dengan penuh kebahagiaan. Sebagaimana yang sedang kita laksanakan ini, kita saling mengucap salam, saya bisa bersilaturahim dengan ibu-ibu shalihat, yang rajin sholat tahajjud, mudah-mudahan ini semua dalam rangka apa yang dipesankan oleh Nabi kita Muhammad SAW.

Setelah sekitar setengah jam memberikan tausiyah, kemudian acara diakhiri dengan doa dan berfoto bersama.
Sebelum meninggalkan lokasi, ust Syaikhu juga secara khusus mendoakan tempat yang sedang dibangun  pesantren sebagai sarana anak-anak santri mengaji, semoga dimudahkan dalam proses pembangunannya.

Jum'at 15 Februari 2019
Zaenal





PESAN

0 Response to "Silaturahim Ketua PKS Jawa Barat ke Desa Telajung"

Posting Komentar