Silaturahim FPI-PKS Cikarang Barat


PKSBekasiCikarang Barat. Air hujan tidak menyurutkan Silaturahim DPC FPI Cikarang Barat dengan DPC PKS Cikarang Barat sebagai tindaklanjut pertemuan DPW FPI Bekasi dan DPD PKS Bekasi untuk menguatkan ukhuwah dan sinergi dalam memenangkan Prabowo Sandi dan PKS dalam pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang. 
Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya sekitar 100  pengurus inti FPI-PKS tingkat kecamatan Cikarang Barat dan tingkat desa se Cikarang Barat. 

Tampak hadir Ust Dasril Ketua DPC FPI Cikarang Barat dan Ust Agus Wahyu Ketua DPC PKS Cikarang Barat di Markaz Dakwah PKS Cikbar di Telaga Murni, Senin (4/2/19).

Acara dibuka dengan Tasmi’ Al Quran, Sambutan Ketua DPC PKS Ust Agus Wahyu, Sambutan Kordapil 2 Ust Maryoto dan Sambutan Ketua FPI Cikarang Barat Ust Dasril.

“Tidak cukup dengan memenangkan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden, tetapi juga wajib bagi Kader FPI untuk memenangkan parlemen. Dari partai pendukung Prabowo Sandi, dikerucutkan satu-satunya partai yg ada di koalisi keumatan yang ruh perjuangannya sama dengan Front Pembela Islam adalah Partai Keadilan Sejahtera, untuk itu Kader FPI wajib memenangkan PKS di parlemen” pungkas Ketua FPI Cikarang Barat dalam sambutannya dengan diiringi takbir dari semua yang hadir.

Selepas sambutan-sambutan dilanjutkan dengan perkenalan pengurus inti tingkat cabang dan tingkat ranting baik dari FPI maupun dari PKS dengan penuh kekeluargaan.

Pertemuan diakhiri dengan doa bersama yg dipimpin Ust Ayub Rohadi Aleg PKS Kab Bekasi dan makan malam bersama sambil berdiskusi terkait rencana pemenangan Pilpres dan Pileg dengan berbagai kegiatan bersama. (Sig)





PESAN

0 Response to "Silaturahim FPI-PKS Cikarang Barat"

Posting Komentar