Mendapat Pemaparan Ani Rukmini, Ketua GSBM : Saya Tercerahkan


PKSBekasiKetua GSBM ( Gabungan Serikat Buruh Mandiri ) pusat, Sukarya mengaku tercerahkan setelah mendengar pemaparan tentang pentingnya perempuan dalam politik yang di bawakan oleh caleg PKS no 1 dapil 4 Kab. Bekasi, Dra Ani Rukmini, Mi.Kom pada FGD ( Focus Group Discussion ), Ahad ( 17/02) pagi sampai siang tadi. 

" Lumayan mencerahkan penjelasan beliau, ya. Gamblang dan terarah, detail juga tepat sasaran dengan informasi apa yang kami butuhkan selama ini. Banyak hal yang baru saya dapatkan saat pemaparan Bu Ani tadi. "  Ungkap Sukarya. 

Selain Sukarya, ada Natalie, perwakilan GSBM dari Jakarta Utara yang mengaku telah mendapatkan ilmu baru  dengan presentasi Ani Rukmini, diantaranya tentang RUU Penghapusan Kekerasan Seksual yang sedang di proses menjadi undang-undang yang akan di berlakukan di seluruh Indonesia.

" Saya baru benar-benar paham bahwa memilih caleg terutama caleg perempuan yang berkualitas itu penting sekali buat kepentingan kita semua. Fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran sangat vital bagi bangsa ini. Apalagi soal RUU Penghapusan Kekerasan Seksual itu, ternyata sangat membahayakan kelangsungan budaya dan norma kita. Saya jadi tertarik mengundang diskusi dengan Bu Ani lebih lanjut. " ungkap Natalie bersemangat. 

Forum diskusi tematik bertema Politik dan Perempuan ini di hadiri kurang dari seratus perwakilan buruh yang tergabung dalam GSBM Jabodetabek. 

#maks





PESAN

1 Response to "Mendapat Pemaparan Ani Rukmini, Ketua GSBM : Saya Tercerahkan "