Maryoto : Kerjasama Ini Untuk Dakwah Di Parlemen

Ustadz Maryoto sedang memberikan sambutan dalam pertemuan FPI Cibitung dengan DPC PKS Cibitung


PKSBekasi,Cibitung - Manager Pemenangan PKS di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat, Maryoto menegaskan bahwa bersatunya PKS dengan FPI pada Pemilu 2019 ini adalah dalam rangka memperjuangkan orang-orang sholeh di parlemen atau dakwah parlemen.

"Kerjasama ini dalam rangka mendukung perjuangan orang-orang sholeh untuk berdakwah di parlemen. Ujungnya di TPS nanti. Targetnya untuk Dapil 2 dapat 2 kursi, Cibitung 1 dan  Cikarang Barat 1," jelasnya di hadapan pengurus DPC PKS Cibitung dan FPI yang menggelar silaturahim di Rumah Makan Kafalay 2, Tambun Selatan pada Rabu (13/2) malam.

Sementara itu Budi Muhammad Musthafa, Ketua DPC PKS Cibitung periode 2004-2009 yang juga merupakan caleg PKS dengan nomor urut 2 untuk DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 2 meyakini bahwa PKS mampu meraih 2 kursi, dan dua-duanya dari Cibitung.

"Target Cibitung kalau bisa 2 kursi. Saya yakin kerjasama ini bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Tidak ada waktu untuk berleha-leha, tiap hari menyapa tetangga, tetangga butuh apa kita penuhi," ujarnya yang disambut pekikan takbir.


Selain dihadiri oleh para pengurus DPC PKS Cibitung dan FPI Kecamatan Cibitung, silaturahim ini juga dihadiri oleh calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Cibitung yaitu Rika Febrika, caleg dengan nomor urut 3 dan  Wardianakusumah, caleg dengan nomor urut 4.



PESAN

0 Response to "Maryoto : Kerjasama Ini Untuk Dakwah Di Parlemen"

Posting Komentar