Gelar Silarurahim, DPC PKS Kunjungi Markas FPI Cikarang Utara



PKSBekasi,Cikarang utara - Setelah pertemuan pengurus antara PKS dan FPI Jawa Barat, silaturahim antar kedua pengurus disambut dengan pertemuan silaturahim PKS Cikarang Utara kemarkas besar FPI Cikarang Utara, dikampung Rawa Makmur Desa Waluya, Jum"at (01/02) malam.

Hadir dalam pertemuan kali ini ketua DPC FPI Cikarang Utara, Ustadz Rudi Woter beserta pengurus dan Dpra - Dpra seCikarang Utara.

Adapun dari PKS selain Sekum DPD PKS, Ustadz Imam Hambali, Ketua DPC PKS Cikarang Utara, Denny D.I ,Ketua Cada 6, Eko Supriyanto  dan DPRa serta caleg provinsi Jawa Barat Ustadz Faizal Hafan Farid.

Ustadz Rudi Woter selaku ketua DPC FPI Cikarang Utara mengucapkan selamat datang kepada rombongan saudara - saudara dari PKS dimarkas DPC FPI Cikarang Utara

"Selamat datang saudara - saudara kami dari PKS dimarkas FPI Cikarang Utara" Sambutnya kepada PKS.

"Kami merasa mulia dan bangga dikunjungi saudara seperjuangan dalam memperkuat perjuangan kita hanya untuk Allah swt" Ustadz Rudi menambahkan

Dari PKS ustadz Eko selaku Cada 6 untuk wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia mengharapkan silaturahim kali ini bisa menguatkan jihad siyasi yang sedang kita lakukan bersama - sama.

"In sha Allah silaturahim dan sinergi ini akan menguatkan jihad siyasi kita bersama" Ujarnya dihadapan pengurus FPI dan PKS.

Sambutan Ketua DPC PKS Cikarang Utara,juga menyampaikan hubungan antara PKS dan FPI seperti hubungan antara nabi Musa dan nabi Harun. Kedua nya bersaudara dan saling membutuhkan. Saat seperti inilah kita merasakan halawatul iman / kelezatan iman karena kita di ikat dlm persaudaraan Islam di tengah suasana perjuangan.

Dalam silarurahim juga diperkenalkan seluruh pengurus DPC dan DPRa masing - masing se Cikarang Utara, santai dan keakraban sangat terasa disaat makan nasi uduk bersama disiapkan oleh teman - teman FPI.


PESAN

0 Response to "Gelar Silarurahim, DPC PKS Kunjungi Markas FPI Cikarang Utara"

Posting Komentar