FPI Cibitung Kuatkan PKS Untuk Menangkan Pemilu 2019

Pengurus FPI Cibitung dan DPC PKS Cibitung Bersilaturrahmi
PKSBekasi,Cibitung-DPC PKS Cibitung menggelar silaturahim dengan pengurus Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Cibitung untuk menyatukan langkah sebagai tindak lanjut dari kesepakatan yang dijalin keduanya oleh masing-masing pimpinan tertingginya. Silaturahim yang digelar di Rumah Makan Kafalay 2 , Tambun Selatan pada Rabu (13/2) malam ini berjalan akrab karena beberapa pengurus sudah saling kenal.

"In sya Allah FPI mendukung PKS dan sebaliknya PKS mendukung FPI. Tugas kita berat untuk memberantas kemaksiatan. FPI dan PKS hadir untuk saling menguatkan, bukan hanya sekarang tapi untuk anak cucu kita," terang Ketua FPI Cibitung, Ustadz Abdullah dalam sambutannya.

Senada dengan Abdullah, Ketua DPC PKS Cibitung, Isnaini menjelaskan bahwa kerja sama yang dijalin dengan FPI adalah dalam rangka saling tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan.

"Kita saling tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan, juga dalam rangka saling menasihati dalam kebenaran dan saling menasihati dalam kesabaran," ujarnya sambil menyitir ayat-ayat Al Qur'an.

Silaturahim diakhiri dengan makan bersama setelah sebelumnya saling memperkenalkan pengurusnya masing-masing.


PESAN

0 Response to "FPI Cibitung Kuatkan PKS Untuk Menangkan Pemilu 2019"

Posting Komentar