Bojongmangu Menggebu



Agenda shilaturahim merupakan agenda unggulan Roni Hasanudin dan kawan kawan dalam mendapatkan dukungan dari masyarakat kabupaten Bekasi, seperti tadi malam 12 februari 2019 masron bersama tim relawan Pak Arief Suanda dan Pak Oman menyapa warga Rt 05 RW 03 desa Medal Krisna kecamatan Bojongmangu .

Keluarga besar Apa Afid (Pak Anwar) dan tokoh agama Ustadz Muhsin dan Ustadz Abdurrahman bersama tokoh pemuda dan ibu2 PKK  berkumpul, berdialog seputar permasalahan di desa medal krisna seperti maraknya pengangguran para pemuda tamatan SMA/SMK ,sulitnya mencari pekerjaan jika bekerja pun sistem kontrak hanya beberapa bulan saja setelah habis kontrak nganggur kembali. 
Sementara itu yang dikeluhkan para ibu ingin memiliki aktivitas usaha kecil yang bisa menghasilkan uang agar dapat menopang ekonomi keluarga mereka tanpa harus meninggalkan tugas utama menjadi ibu rumah tangga, lain hal dengan para tokoh agama mereka mengidam idamkan fasilitas fisik (masjid yang luas dan podium untuk khotib berkhutbah) memiliki tempat majelis ta'lim yang memadai, selama ini mereka pengajian kaum bapak setiap ahad malam senin, dan pengajian kaum ibu setiap hari kamis pagi dalam keterbatasan .

Mereka menyatakan siap mendukung dan memilih PKS di PEMILU april 2019 ,mereka sangat senang bisa berdialog akrab dengan calon wakil rakyat yang selama ini belum pernah ada acara shilaturahim dengan warga. 

Di akhir acara masron menyempatkan diri meninjau masjid yang selama ini mereka gunakan sebagai sarana ibadah sholat lima waktu dan pengajian. 

Semoga semua harapan mereka terwujud. 

#2019PilihPKS
#PilihCalegNomer3
#RoniHasanudin
#UntukDPRDKabBekasi

#Dapil1KabBekasi




PESAN

0 Response to "Bojongmangu Menggebu"

Posting Komentar