Badut dan Caleg

Darkum dan badutnya beraksi


Baru aja kemarin sore kita saksikan sebuah kreatifitas seorang Caleg,  yang luar biasa untuk mensosialisasikan dirinya pakai Badut,  mungkin selama ini gak pernah terpikirkan oleh kita cara yang sangat elegan, dan dapat sambutan yang luar biasa oleh anak-anak walaupun baru sebatas  anak-anak apakah ada efeknya keorang tua? 

Yang diperintahkan kepada kita adalah selalu bergerak untuk memenangkan dakwah ini,  dengan semua potensi yang ada pada kita dengan semaksimal mungkin,  hasil kita serahkan pada Allah. Seperti yang dikatakan oleh majelis Syuro kita DR. Salim "Allah punya cara sendiri untuk memenangkan PKS,  Yang terpenting  adalah pantaskan diri kita menjadi bagian dari proses kemenangan itu."

Darkum dan Badutnya mungkin itu adalah proses beliau untuk menjadi bagian dari kemenangan,  terus apakah yang telah kita lakukan, kita ini yang disebut sebagai kader? Tugas memenangkan Dakwah ini bukan sekedar tugasnya para Caleg yg kalau kita amati sudah luar biasa mengorbankan semua yang ada, baik hartanya waktunya, kalau boleh memilih beliau yang jadi Caleg mending jadi kader biasa tapi karena amanah dakwah  yang telah amanahkan pada mereka, yang pasti tidak akan mundur sampai dakwah ini menang.

Bagaimana kita sebagai  kader, kita semua adalah team sukses untuk memenangkan dakwah ini,  jangan kita bebankan beban berat ini hanya kepada struktur, kepada caleg  tapi pada pundak kita bersama-sama. 

Kalau antum gak punya waktu untuk pasang bendera atau bagi-bagi tool, antum bisa aja menyuruh saudara atau tetangga untuk bisa melaksanakan,  atau antum hadir aja kalau ada ajakan teman-teman untuk memasang bendera atau bagi tool itu sudah menambah semangat mereka, bahwa mereka tidak berjuang sendiri,  jalau waktu gak ada tenaga gak ada mohon doakan teman-teman yg terus bergerak diberikan kesehatan dan keluangan waktu.


By : Suwantopuri21





PESAN

0 Response to "Badut dan Caleg"

Posting Komentar